Jumat, 23 Desember 2011

di tinggal sahabat baik

Teeeeeeeeettttttttt bunyi bel masuk sekolah sudah terdengar hari ini adalah hari pertama aku bersekolah di HSGSD khoirru ummah , perasaan  ku waktu itu sangat gugup karna tidak ada seorang pun yang ku kenal , kemudian ustadzah menyuruh ku agar aku masuk kelas ketika aku masuk kelas aku di suruh duduk bersama anak perempuan yang sebaya dengan ku dia bernama Nailah Afifah waktu itu aku belum menjadi teman baiknya kemudian dia berbicara "nama kamu siapa?" katanya , aku juga sangat malu saat itu karena aku berbicara dengan orang yang tidak ku kenal "namaku Zanida Aisyah Billah" kataku dengan malu malu "anak anak kita sekarang akan memulai pelajaran menghafal al-qur'an" kata ustadzah , beliau menyuruh ku untuk masuk kelas yang paling rendah dan Nailah menuju kelas yang berbeda denganku dia masuk ke kelas yang paling tinggi ketika aku masuk kelas yang paling rendah aku bertemu dengan anak anak yang lain aku duduk di pojok kelas duduk bersama anakk yang kuketahui namanya itu adalah Najah Aliyah Safirna ketika doa pembukaan aku tidak tahu aku akan membaca apa jadi aku diam saja aku belum hafal doa nya sewaktu itu singkat cerita pada waktu istirahat aku juga bertemu Nailah tampaknya dia sedang menunggu ku entah kenapa perasaan ku juga waktu itu aneh sekali " Nid (nama panggilanku) makan di sini yuk sama aku " kata Nailah " oke aku boleh aja " sekarang aku tidak lagi gugup aku mulai terbiasa dengannya

singkat cerita setelah 1 bulan aku bersekolah ada berita buruk menimpaku Nailah pulang ke kota asalnya katanya dia tidak masuk 1 minggu karena pergi ke Bandung perasaan ku itu juga sedih sekali

berita buruk yang ke dua adalah katanya dia tidak akan masuk selamanya karna di pulang ke Bandung sedi sekali rasanya jika sahabat baik di tinggalkan terimakasih banyak .............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar